JKTOne.com – Memasuki awal tahun 2020, Mbiz selaku solusi total e-procurement, membukukan kinerja positif sepanjang tahun 2019 dibanding tahun sebelumnya. Ke depan, Mbiz berencana akan mendapatkan investasi dana di tahun ini.

“Rencana mendapatkan pendanaan Series B sebesar USD20 juta, dan dukungan pertumbuhan yang signifikan di tahun 2019, akan mencukupi ‘runway’ Mbiz untuk mencapai keuntungan positif di tahun 2021,” demikian disampaikan Rizal Paramarta selaku CEO Mbiz dalam jumpa persnya di Multivisio Tower, Jakarta, Kamis (20/2/2020).

“Kami meyakini, peningkatan transaksi pengadaan barang dan jasa melalui Mbiz selain berdampak positif dalam mendukung produktivitas bisnis perusahaan melalui matarantai ekosistem, seperti jasa logistik dan penyediaan solusi pembiayaan,” lanjutnya.

Sementara Ryn Hermawan selaku COO dan Co-Founder Mbiz mengakui pencapaian yang berhasil ditorehkan Mbiz buah hasil kepercayaan yang terus diperoleh dari visi dan misi dari awal Mbiz, yakni membangun, menyinergikan dan mendukung peningkatan kinerja dan kompetisi dari stakeholder, sehingga mampu menjadi sebuah super ekosistem yang saling berkontribusi.

“Super ekosistem kami menjadi makin lengkap, menguat dan sinergis berkat kemitraan-kemitraan strategis yang kami bangun,” kata Ryn.

Adapun perusahaan-perusahaan yang paling banyak melakukan transaksi e-procurement di Mbiz adalah perusahan dari industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dan ritel (50%), properti dan real estateĀ (25%), farmasi (15%) dan perusahan teknologi/startup (5%).

LEAVE A REPLY