JKTOne,comCharly Van Houten sebagai produser untuk lagu “Menunggu Fajar” dan aransemennya dibantu KGS Ipul di Studio Kanamusik Bandung.  Reva Narendra remaja yang masih duduk di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung. Penyanyi muda ini memiliki suara dan sosok yang sangat simpatik.

“Lagu Menunggu Fajar ini bisa memberi warna dan ikut serta menggairahkan dunia musik Indonesia. Dia juga sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan salah seorang pencipta lagu terbaik di Tanah Air,” ujar Reva Narendra

Single Menunggu Fajar berkisah dari perjalanan hidup seseorang. Hatinya bergejolak ketika menunggu balasan dari orang yang dia cintai. Jatuh cinta adalah sebuah anugrah dalam kehidupan kita dan gejolak perasaan ketika menunggu balsahasan dari orang yang kita cintai, merupakan salah satu moment yang sangat emosional dalam perjalanan hidup. Setiap kita, hampir dipastikan pernah mengalaminya. Perasaan campur aduk, gembira, sedih dan serba salah selalu menghampiri, sampai kita mendapat jawaban dari sang pujaan hati.

Perasaan itulah yang digambarkan oleh Charly Van Houten vokalis Setia Band yang telah kita kenal sebelumnya sebagai hits maker dalam lagunya berjudul “Menunggu Fajar” dan dinyanyikan dengan penuh perasaan oleh seorang penyanyi muda pendatang baru dan bertalenta “Reva Narendra”

Reva juga berharap, dengan dikeluarkannya single “Menunggu Fajar” ini, bisa memberi warna dan ikut serta menggairah dunia musik Indonesia. “Semoga lagu ini dapat diterima dan mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia,” tutup  Reva.

Lagu Menunggu Fajar dari Reva Narendra, sudah bisa dinikmati tanggal 27 Maret 2021 di Youtube dan disemua Digital Platform

LEAVE A REPLY