Shopee Road to 12.12 Birthday Sale bersama Blankpink. Rayakan ulang tahun dengan meluncurkan Festival Shop 2018. (JKTOne.com/INT)

JKTOne, Jakarta – Menyusul kemeriahan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale bersama Blankpink, Shopee rayakan ulang tahunnya dengan meluncurkan Festival Shopee 12.12 Birthday Sale, mulai 19 November hingga 12 Desember 2018.

Gelaran ini, Shopee akan memberikan rangkaian promo besar-besaran kepada pengguna, penjual, dan mitra brand setianya, termasuk gratis ongkir hingga 12 kali ke seluruh Indonesia. Kemudian ada spesial cashback hingga 120% dan Kuis Shopee dengan hadiah total koin Shopee senilai Rp 12 Milyar.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan terhadap para customer, dan kita targetkan agar kita dapat memberikan barang-barang berkualitas,” Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia.

Kuis Shopee juga tetap hadir di Shopee 12.12 Birthday Sale, dimana sebelumnya setelah sukses melaksanakanĀ 11.11 Big Sale. Pengguna dapat menikmati ekstra 9 kali sesi kuis Shopee pada 12 Desember. Sementara, Goyang Shopee yang sangat diminati pengguna juga akan hadir sebanyak 11 kali sesi goyang dengan total milyaran koin Shopee.

Selain itu Shopee juga meluncurkan fitur Shopee 24, yaitu hanya dengan waktu 24jam, maka barang akan sampai kepada pelanggan. “Shopee punya inovasi baru yaitu Shopee 24, dimana para pelanggan atau customer akan mendapatkan barang pesanannya dalam waktu 24 jam.

“Berharap, diulang tahun Shopee yang ke-3 ini kami dapat meningkatkan pelayanan, memberikan promo lebih menarik dan pastinya berkembang lebih pesat,” tutup Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia.

(penulis : Kintan)

LEAVE A REPLY