simPATI ICE 2018 Sambangi Ibukota Jakarta

0
322
Jumpa Pers simPATI Indie Clothing Expo Jakarta 2018. (Lid/JKTOne.com).

JKTOne.com, Jakarta – Sukses mengelar acara di Surabaya bulan Maret lalu, KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) kembali mengelar acara bertajuk Indie Clothing Expo (ICE) 2018 yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo bersama simPATI. Kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan di Jakarta, mulai 25 – 29 April 2018, dengan menghadirkan banyak hal yang berbeda dengan pameran clothing serupa lainnya di Gambir Expo Arena JiExpo Kemayoran Jakarta.

Kegiatan simPATI ICE 2018 akan dilaksanakan dibeberapa kota lainnya, seperti Yogyakarta (Agustus), Malang (September) dan ditutup di Bandung (November).

Dengan diselenggarakannya event clothing di 5 kota di Indonesia ini, diharapkan dapat terus memberikan keyakinan publik untuk tetap menggunakan produk anak negeri dan menjadikan industri clothing lokal pemenang di negeri sendiri.

Dimana sebanyak 23 musisi akan memenuhi stage simPATI ICE selama 5 hari pameran ICE 2018. Dengan variasi brand yang hadir tentunya memberikan sebuah sensasi berbelanja tersendiri. Apalagi berbelanja dengan menggunakan T-Cash, pengunjung akan mendapatkan diskon tambahan sampai 20 persen, berlaku untuk seluruh tenant clothing maupun makanan yang ada di simPATI ICE Jakarta 2018 setiap harinya.

Untuk HTM simPATI ICE 2018 Rp 25.000 per orang. Jadi tunggu apalagi…

LEAVE A REPLY