Lima Varian Suzuki Nex II Resmi Meluncur di Tanah Air

0
364
Produk baru dari Suzuki Nex II resmi diperkenalkan di pasar otomotif Tanah Air. (Lid/JKTOne.com).

JKTOne.com, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin 23 April 2018, resmi memperkenalkan produk terbarunya Skuter matik (Skuti) entery level Suzuki Nex II dengan konsep tampilan yang lebih stylish dan kompak di pasar Tanah Air.

“Generasi kedua dari Suzuki Nex ini terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis,” kata Managing Director 2W SIS, Seiji Itayama saat memperkenalkan skutik terbarunya di booth Suzuki di Hall A JIExpo Kemayoran.

Generasi kedua Suzuki Nex ini direncanakan akan bermain di segmen low entry dengan menawarkan lima varian berbeda, seperti Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Suzuki Nex II yang memiliki kapasitas mesin 113 cc ini akan menyasar generasi muda atau milenial sebagai target konsumennya.

“Ini komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dan konsumen umum lainnya dengan harga terjangkau,” tuturnya.

Disinggu harga Suzuki Nex II ini, pihak Suzuki masih belum memberikan keterangan. “Wah, kalau soal harga belum ada bu,” ucap salah satu sales Suzuki.

LEAVE A REPLY