Samara Media Entertainment. (Foto: SME)

JKTOne.com – Dunia industri hiburan sedang berada di era Experience Economy. Faktor utama yang membuat ini lantaran munculnya generasi milenial (kelahiran 1980-1996) yang memiliki karakteristik┬ásenang berbagi di media sosial.

Melihat kondisi ini, Samara Media & Entertainment (SME) hadir sebagai game changer di Indonesia dan siap berkolaborasi dengan para pelaku bisnis dalam menghadapi era Experience Economy dengan menghadirkan berbagai pengalaman unik kepada para konsumen.

“Kami menyadari bahwa industri dan konsumen selalu berkembang, dan ini yang membuat kami semakin terpacu untuk selalu menjadi pilihan para pelaku bisnis dalam menghadirkan pengalaman menarik untuk konsumen, khususnya milenial dan Gen Z,” kata Desy Bachir selaku CMO SME.

Berdasarkan survey dunia, Desy menyatakan bahwa mereka makin mempunyai kebutuhan untuk bisa menangkap dan membagikan kenangan yang diperoleh melalui pengalaman secara langsung di sosial media mereka.

“Sejak awal kami melihat bahwa kolaborasi adalah suatu hal yang sangat penting dalam menghasilkan ide-ide unik, kekinian, dan sesuai dengan kebutuhan pasar. Ini dapat dilihat dari hasil kolaborasi kami dalam Ideafest yang telah memasuki tahun ke-delapan,” ujar Ben Soebiakto, CEO SME.

Kedepannya, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai figur hebat Indonesia untuk dapat menghasilkan lebih banyak lagi pengalaman menarik lainnya.

Sebagai upaya untuk terus menghadirkan pengalaman yang menarik dan relevan untuk konsumen, SME sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan figur/komunitas yang mengusung aspirasi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

LEAVE A REPLY