SPK MTF Lewati IIMS 2017, Tawarkan Beragam Promo di IIMS 2018

0
291
MTF Tawarkan Beragam Promo Menarik di IIMS 2018.

JKTOne.com, Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka hadir di ajang IIMS 2018. Berlokasi di hall D, MTF menawarkan beragam program pembiayaan menarik, antara lain, DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga hingga BSM Oto sebagai paket pembiayaan syariah.

Tak heran jika pencapaian MTF di IIMS sampai 25 April 2018 telah melampaui total pencapaian di IIMS tahun 2017. Makanya MTF optimis target sebesar 1.300 SPK di IIMS 2018 akan terlampaui dan dapat mencapai dua kali lipat dari pencapaian tahun lalu sebesar 916 SPK.

Potensi pasar mobil di Indonesia pun masih sangat besar, dilihat dari rasio kepemilikan kendaraan di Indonesia yang masih 4,68 persen dibandingkan dengan Thailand 15,22 persen (Data Gaikindo dan BPS).

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, saat ini adalah momentum yang tepat untuk memiliki mobil. Pertama karena mendekati hari Raya Idul Fitri dimana konsumen akan memerlukan kendaraan untuk bersilaturahim.

“Kedua, seluruh APM melakukan promosi dan penawaran memnarik di event IIMS 2018. Ketiga, bunga yang ringan dimana MTF mengeluarkan produk dengan bunga 2,55%, dan Angsuran Berjenjang yang baru minggu lalu kita launching,” tuturnya. Selain itu pengunjung dapat mengakses harga seluruh merek mobil melalui QR code yang tersedia di booth MTF di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Calon konsumen dapat scan QR Code yang ada di booth MTF hall D via aplikasi line atau aplikasi yang bisa melakukan scanning barcode. Untuk brand mobil yang tersedia, yakni Audi, Chevrolet, DFSK, Hyundai, Honda, Suzuki, Mazda, VW, dan Wuling. Dan untuk brand motor ada Harley-Davidson, Royal Enfield, Vespa, Triumph, dan Moto Guzzi.

Selain itu, ada juga program pembiayaan MTF yang tersedia dengan barcode seperti Multiguna Reguler dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) MTF.

LEAVE A REPLY