ACC Siapkan Beragam Undian Hadiah Menarik bagi pelanggan di Indonesia. (JKTOne.com/Lid)

JKTOne.com – Mau mendapatkan hadiah menarik? Jangan sampai kelewatan ya, sebab, dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-38, Astra Credit Companies (ACC) memberikan apresiasi bagi masyarakat dengan menggelar undian berhadiah menarik sebanyak 8 unit motor dan 3 unit mobil (Toyota CHR, Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla), serta 388 hadiah menarik lainnya.

Pemberian hadiah ini bagi kalian yang melakukan pemesanan melalui aplikasi pembiayaan yang disetujui ACC selama┬áperiode program 1 Maret – 30 Juni 2020, dan akan mendapatkan 1 nomer undian. Untuk pelanggan yang pernah memiliki kredit di ACC atau yang sedang menjalankan kontrak di ACC akan mendapatkan tambahan 1 nomer undian jika aplikasinya disetujui. Pelanggan yang menggunakan ACC Credit Protection akan mendapatkan tambahan 1 nomer undian.

Selain itu, khusus dalam mendukung program Seamless Digital Experience, ACC mengadakan undian berhadiah Daihatsu Terios, Toyota Vios dan Motor Honda Beat khusus untuk masyarakat yang mengajukan pembiayaan ACC melalui aplikasi mobile acc.one dan disetujui selama periode program 1 Maret – 30 Juni 2020. Setiap aplikasi yang disetujui akan mendapatkan 1 nomer undian. Penarikan undian HUT ACC ke-38 ini akan diadakan tepat di hari ulang tahun ACC yaitu pada 15 Juli 2020.

Diketahui, ACC adalah grup perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak tahun 1982 yang merupakan gabungan dari PT Astra Sedaya Finance bersama PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF), PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF) dan sebuah perusahaan perdagangan kendaraan bekas secara eceran PT Pratama Sadya Sadhana (PSS).

ACC memiliki beragam produk pembiayaan, mulai dari pembiayaan mobil baru dan bekas untuk semua merek, pembiayaan mobil bekas melalui dealer maupun perorangan dan juga melayani pembiayaan Retail Commercial, Fleet dan multiguna.

Bahkan, ACC memiliki jaringan yang luas meliputi 76 kantor cabang dan kantor pelayanan. Dengan tersedianya lebih dari 76.000 titik pembayaran di seluruh Indonesia akan membuat pelanggan ACC lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC.

LEAVE A REPLY