JKTOne.com – Tingginya tingkat pengangguran di Indonesia membuat sejumlah kalangan unjuk gigi. Salah satunya adalah, Universitas Sampoerna bersama platform pembiayaan dana pendidikan Danacita menjalin kemitraan yang inovatif. Kemitraan ini diharapkan dapat mendorong lahirnya generasi muda Indonesia berkualitas tinggi, dengan menyediakan pendidikan berstandar international sebagai bekal mahasiswa/i yang dapat bersaing dengan tenaga kerja global lainnya. Hal ini disampaikan Lorensia Soegiarto, Head of Recruitment Sampoerna University dalam jumpa pers secara virtual.

“Menyambut baik Universitas Sampoerna sebagai mitra terbaru kami dalam mewujudkan misi kedepannya. Kami berharap melalui kerja sama ini, mahasiswa Universitas Sampoerna lebih fokus belajar untuk meraih cita-citanya. Terkait biaya pendidikan, Danacita selalu siap sedia untuk diandalkan sebagai solusinya. Berharap juga bahwa setiap generasi muda, terutama mahasiswa Universitas Sampoerna dapat meraih pendidikan terbaik di Indonesia,” kata Alfonsus Wibowo, Direktur Danacita.

Dengan kemitraan inovatif dari Universitas Sampoerna dan Danacita, mahasiswa dan calon mahasiswa dapat lebih mudah melanjutkan pendidikannya ke program Sarjana Universitas Sampoerna dengan berbagai pilihan fakultas.

LEAVE A REPLY