Volkwagen Polo VRS Tampil Menggoda di IIMS 2018

0
365
Volkswagen Polo VRS Meluncur di Indonesia International Motors Show 2018. (Lid/JKTOne)

JKTOne, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia hari ini memperkenalkan varian terbaru di small hatchback unggulan VW, yakni Polo VRS.

Model terlaris di dunia ini, kini mendapatkan beberapa sentuhan desain eksterior yang lebih sporty, interior yang lebih modern serta peforma yang lebih dinamis.

VW Polo merupakan small hatchback dengan desaign sporty yang disukai kaum muda. Hal ini untuk memberikan daya tarik istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis.

“Kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya,” ungkap Chief Operating Officer GMM, Jonas Chendana di sela-sela Pameran IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Mengenai harga, VW Polo standar dibanderol Rp 278 juta OTR Jabodetabek, maka VW Polo VRS dibanderol dengan harga Rp 308 juta OTR Jabodetabek).

Menariknya, saat peluncuran VW Polo VRS juga di hadiri oleh dua orang pembalap muda Tanah Air yaitu, drifter kawakan Adwitya Amandio dan pembalap touring Hafizh Hadiyanto.

LEAVE A REPLY