Wuling Motors Hadir Perdana di IIMS 2018

0
306
Manajemen Wuling Motors berfoto bersama usai membuka booth Wuling yang berada di area Hall A4 dengan luas 690 m2. (Lid/JKTOne)

JKTOne, Jakarta – Untuk kali pertama, Wuling Motors (Wuling) meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang berlangsung selama 10 hari, mulai 19 – 29 April 2018 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung konsep ‘Modern Humble Experience, Wuling memamerkan tujuh unit display seperti seri Confero dan Cortez di boothnya di Hall A4 dengan luas 690 m2.

“Ini kali pertama kami hadir di IIMS. Tak hanya menunjukkan eksistensi kami di Indonesia, namun bertujuan agar konsumen Indonesia memiliki produk Wuling. Karena itu, kami memamerkan beragam program menarik bagi pengunjung selama pameran berlangsung,” kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun di sela-sela acara, Kamis (19/4/2018).

Bagi anda yang berminat, dan melakukan pembelian selama pameran, memperoleh kesempatan untuk medapatkan promo khusus berupa cashback, bebas biaya perawatan hingga 3 tahun atau 60 ribu km, serta ada hadiah utama dua paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Tentunya penawaran ini selama pameran IIMS 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ucapnya.

LEAVE A REPLY