100 Tahun Perayaan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018

0
212
Colorado Centennial Edition 2018 Rayakan Kemeriahaan 100 Tahun Keberadaannya di Asia Tenggara di ajang IIMS 2018. (Lid/JKTOne)

JKTOne, Jakarta – Terus berkembang pesat dengan mempertahankan ciri khas dan ketangguhannya, pick up truck Chevrolet pada Kamis (19/4/2018) kembali meriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan momentum perayaan 100 tahun mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 di booth Hall A3, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia, Sumito Ishii mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar strategis bagi GM Asia Tenggara. Hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan penjualan retail 35 persen, membuktikan bahwa produk Chevrolet sangat diterima antusias di Indonesia.

“Pembuktian juga kami berikan dengan menghadirkan Colorado Centennial Edition 2018 kepada pecinta Chevroletdi Asia Tenggara, yang jumlahnya sangat terbatas,” ungkap Sumito Ishii saat pembukaan booth Chevrolet.

Pada kesempatan itu juga Chevrolet Indonesia mengajak pengunjung IIMS 2018 menyaksikan perkembangan sejarah Chevrolet sejak tahun 1918 melalui rangkaian peristiwa dokumenter yang eksklusif dan parade model yang mewakili kehadiran pick-up Chevrolet dari berbaga

kembali hadir untuk mendukung perkembangan bisnis dan gaya hidup para penggunanya.

LEAVE A REPLY