Toyota Konsisten Hadirkan Semangat Let’s Go Beyond di IIMS 2018

0
285
Manajemen PT Toyota Astra Motor berfoto di booth Toyota IIMS 2018. (Foto: Istimewa)

JKTOne, Jakarta – Tetap eksis dan konsisten. Kalimat itu yang selalu membuat PT Toyota Astra Motor menularkan semangat Let’s Go Beyond sebagai upaya untuk turut berkontribusi dalam pengembangan otomotif nasional, khsusunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hal ini terlihat pada booth Toyota dengan 13 unit andalannya yang menempati booth seluas 900 m2 di Hall D1A. Didominasi yang ditampilkan adalah warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome.

“Kemajuan di berbagai bidang telah membuat ekspektasi masyarakat terus berkembang, termasuk terhadap produk otomotif. Ini merupakan tantangan bagi pelaku industri dan juga bagi Toyota sebagai produsen terbesar otomotif dunia, untuk terus menekankan semangat improvement yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata dalam keterangan resminya, Kamis (19/4/2018).

Semangat Let’s Go Beyond Booth juga terlihat pada empat zona di booth Toyota yang dikategorikan sesuai dengan karakter produk yang ditampilkan. Zona pertama adalah Adventurous Zone yang akan diisi oleh dua line up sport utility vehicle (SUV) yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone akan hadir empat line-up kendaraan idaman keluarga Indonesia yaitu Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Vellfire dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Business Zone.

Pada kuartal I 2018 ini, dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota telah memasarkan empat produk terbaru Toyota yaitu All New Rush, New Yaris, New Vios, dan All New C-HR yang baru saja diluncurkan pada 10 April lalu.

LEAVE A REPLY