BMW Tampilkan Kendaraan Listrik di IIMS 2018

0
297
Jajaran Direksi BMW Group Indonesia dan all-new BMW X3.

JKTOne, Jakarta – BMW Group Indonesia kembali memperlihatkan kepemimpinan dalam hal inovasi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan dalam berkendara di ajang IIMS 2018. 16 kendaraan dari brand BMW dan MINI ditampilkan dalam BMW Group Pavilion yang bertempat di hall D4 dalam lokasi seluas 860 m2.

Ajang IIMS 2018 menjadi momentum penting bagi hadirnya all-new BMW X3 yang telah hadir secara resmi di Indonesia. Kendaraan premium mide-size Sport Activy Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. All-new BMW X3 sudah dapat dipesan dengan kisaran harga sebesar Rp 1,009 miliar (off the road).

Sementara itu, BMW Indonesia kembali tampilkan kepemimpinannya pada kendaraan listrik dengna menghadirkan BMW i8 dan BMW i Wallbox Plus dengan sumber tenaga dari panel surya di Festival Kendaraan Listrik IIMS 2018.

Setiap pembeliaan unit kendaraan BMW di IIMS 2018, para pelanggan akan mendapatkan BMW Extended Warranty yang berlaku selama satu tahun. BMW Indonesia juga hadirkan program pembiayaan menarik khusus untuk All-new BMW seri 5 dan 3 melalui BMW Financial Services.

LEAVE A REPLY