(ki-ka) : Donny Jacob selaku Brach Head Cakung, Hafid Prastowo selaku Branch Head Cibubur, Iwan Susanto Marketing Manager Spektra, H. Suryanto selaku Credit Region Head dan Mangasi Silalahi selaku Branch Head Jakarta 1 sedang menyampaikan informasi terkait promo Spektra Meriah Batam. (Foto: SPEKTRA)

JKTOne.com – Sukses mengelar roadshow pada tahun 2018, kini Spektra akan hadir kembali di kota – kota besar pada periode Desember 2019 seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Surabaya 3, Mojokerto, dan Jakarta.

Marketing Head Spektra, Iwan Susanto mengaku pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota – kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya,” ungkap Iwan di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, lebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat. Sebab dalam tiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Di kota Jakarta misalnya, Spektra memberikan promo spesial berupa Down Payment (DP) Rp 0, dan bayar Rp 12.000 dapat 2 barang Cukup dengan hanya membawa KTP saja.

Bertempat di Lobby Utama Lippo Plaza Kramat Jati, pameran Spektra akan berlangsung dari 4-8 Desember 2019 bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti G2000 Cellular, AA Cellular, Electronic City, dan Massindo Furniture.

Nantikan kehadiran Spektra Meriah di Kota Anda dan bawa pulang barang impian pilihan Anda.

LEAVE A REPLY