JKTOne.com – PT Perdana Gapuraprima Tbk (“Perseroan”) (IDX : GPRA) adalah Perseroan yang sudah 35 tahun bergerak di bidang industri pengembang properti dan proyek pengembangan kawasan hunian dan komersil untuk segmen pasar menengah dan ke atas. Kegiatan usaha Perseroan saat ini lebih fokus pada pengembangan dan investasi properti bisnis. Perseroan telah mengembangkan beberapa proyek baru. berupa rumah tapak dan apartemen di beberapa lokasi di Jabodetabek seperti Perumahan Bukit Cimanggu City di Bogor, Perumahan Metro Cilegon, Apartemen Bellevue Place di MT Haryono, Condotel Residential Bhuvana di Ciawi.

Perseroan telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan untuk tahun buku 2021 (RUPST) yang telah dihadiri oleh Pemegang Saham Perseroan dalam jumlah yang memenuhi korum kehadiran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kinerja keuangan Perseroan telah mencatatkan hasil yang positif sepanjang tahun 2021 ditengah tekanan pandemi Covid-19. Kamis (28/07/22).

Kondisi umum Perseroan. Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang cukup dipengaruhi oleh efek pandemi COVID-19. Pandemi ini membuat banyak perubahan dalam pola hidup dan kebiasaan masyarakat. Oleh karenanya Perseroan terus mempelajari perubahan yang terjadi sesuai dengan perkembangan industri. Persaingan yang ada menuntut Perseroan untuk fleksibel dan mampu beradaptasi atas perubahan gaya hidup Masyarakat. Sejalan dengan itu, Perseroan juga meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya operasional dan berupaya memanfaatkan perkembangan teknologi untuk meningkatkan penjualan.

Sorotan utama dari RUPST diantaranya adalah telah disetujuinya. Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo & Rekan.

 

 

 

LEAVE A REPLY