JKTOne.com, Jakarta – Adira Insurance resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16 khusus untuk kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus. Autocilllin Garage ke-16 ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jalan Mustikasari Raya, Bekasi (17/1/2019).

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Donny Gandamana selaku Chief Operation & IT Officer Adira Insurance menjelaskan, ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar.

“Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim),” ungkap Donny.

LEAVE A REPLY