Lexus LX 570 Sport

JKTOne.com, Jakarta – Mengawali tahun 2019, Lexus kembali hadir dengan varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 SPORT. Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Perubahan Lexus LX 570 SPORT ini terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara, dengan velg dual-tone berukuran 21 inci. Kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome, dan ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Memakai mesin dengan kapasitas 5,700cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower didukung dengan 8 transmisi otomatis. Tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menegaskan bahwa ‚ÄúTahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus. Kehadiran Lexus LX 570 SPORT akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia”.

Lexus LX 570 SPORT merupakan simbol dari sebuah luxury craftmanship karena kenyamanan yang tak terbandingkan, kemewahan yang berkualitas, serta ketangguhan yang dapat diandalkan di segala medan, sehingga LX 570 SPORT dapat menemani Anda untuk mewujudkan apapun yang mustahil sekalipun.

LEAVE A REPLY