Karpet Versi ‘Murah’ dari First Class Sudah Ada

0
575
First Class Carpet resmi memperkenalkan produk barunya, Prime Series.

JKTOne.com, Jakarta – Sukses memperkenalkan karpet mobil berbahan PVC Coil cutom fit varian Signature Series dengan ketebalan 20 mm pada tahun lalu, kini First Class Carpet resmi memperkenalkan produk barunya, Prime Series dengan ketebalan 17 mm.

Hadirnya produk baru ini dilatarbelakangi adanya permintaan dari konsumen yang ingin harga karpet First Class lebih kompetitif namun tak mengurangi kualitas teknologi bahan dan kenyamanannya. Demikian diungkapkan Sales Manager First Class Indonesia, Daniel Luckyto saat peluncuran produk barunya beberapa waktu lalu.

“Semua teknologi bahan yang ada di First Class Signature Series seperti Nano Care Technology, Royal Clean Technology, Biosafe, Easy Maintenance/Waterproof dan Fire Spark Safe juga ada di Prime Series,” katanya.

Selain lebih tipis 3 mm dari Signature Series, perbedaan Prime Series adalah proses hasil produksi yang menggunakan teknik Original Custom, bukan Custom Fit seperti pada Signature Series.

Prime Series tersedia lebih banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tema interior, yaitu warna Black, Grey Black, Purple Black, Red Black, Blue Black, Grey, Beige Brown, Beige dan Brown.

“Kami mengharapkan varian baru ini dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia, dengan hadirnya First Class Prime Series konsumen akan mendapatkan berbagai macam pilihan, tutupnya.

LEAVE A REPLY