Film Mangga Muda. (Foto: Tribunnewswiki.com)

JKTOne.com – Resmi dirilis hari ini, Film Komedi ‘Mangga Muda’ besutan sutradara sekaligus produsen Girry Pratama, siap akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 23 Januari 2020.

Film ini bercerita tentang Agil yang bekerja sebagai supir taksi lulusan sebuah perguruan tinggu swasta. Luli yang bekerja di salon sebagai karyawati di seputar Bandung, yang hanya lulusan kelas menengah. Pasangan suami istri ini hidup dengan bahagia meski ada yang kurang karena Luli sulit mengandung.

Mereka pernah berkonsultasi ke dokter kandungan, tapi hanya sekali dan malas lagi karena nasihat yang diberikan amat sederhana tapi mustahil terwujud, mengingat keduanya tidak boleh terlalu lelah, sehingga Luli harus berhenti kerja.

Mana mungkin? Agil merasa profesi-nya tak memungkinkan menambah jam istirahat, sedangkan Luli merasa ia harus tetap bekerja karena kalau ia berhenti, kehidupan mereka bukan pas-pasan lagi tapi akan berkekurangan.

Luli pun merasa terpojok karena tekanan lebih banyak datang padanya untuk berhenti kerja. Luli pun terpaksa curhat ke ibunya, yang selama ini jarang dia sambangi. Maklum, hubungan ibu-anak ini buruk setelah Luli berkeras menikah dengan Agil padahal sang ibu tidak menyetujuinya.

Sampai suatu hari datang sms dari orang tak dikenal, yang menyarankan agar Agil bernadzar. “Bernadzarlah kalau istrimu kelak hamil dan ngidam, penuhilah apa pun yang di inginkan dengan nadzarmu itu. Insya Allah kehamilan istrimu akan dipermudah.” Agil jadi merasa sms itu dikirimkan padanya sebagai “Pesan terakhir yang harus dijalankan.”

Seperti apakah kisah selanjutnya? Apalagi dalam kisah ini ada bumbu drama penyanderaan yang terjadi, apalagiĀ Agil terekspose sebagai salah-satu pelaku.

Mau tahu kelanjutannya… jangan sampai terlewatkan ya..

(Penulis : Evelyne)

LEAVE A REPLY