Mercedes-Benz Dapat 2 Penghargaan Mobil Terbaik IIMS Awards 2018

0
353
Mercedes-Benz EQ Power E 350 e

JKTOne.com, Jakarta – Para agen pemegang merek (APM) merasa bangga dengan penghargaan yang diraih dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Awards 2018.

Beberapa APM mendapat penghargaan dengan terpilihnya produk andalan mereka, seperti Mercedes-Benz Indonesia yang berhasil meraih 2 penghargaan yakni The Best Sedan dan The Best Electric Vehicle untuk produk yang sama yakni Mercedes-Benz E 350e.

“Penghargaan The Best Sedan dan The Best Electric Vehicle memberikan masukan yang berharga kepada Mercedes-Benz Indonesia bahwa produk seperti inilah yang menjadi harapan dari pelanggan,” ujar Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto di Jakarta, Minggu (29/4).

Hari menambahkan, IIMS adalah ajang penting untuk mendapatkan feedback yang baik dari potential customers. Selain itu, Hari juga berharap bahwa mobil Mercedes-Benz E 350e bisa menjadi masukan berharga untuk pemerintah, bahwa teknologi electric vehicle sudah mulai menjadi kebutuhan.

LEAVE A REPLY