saat peluncuran OPPO Reno

JKTOne.com, Jakarta – Ketinggalan momen menarik? Pastikan jangan sampai ya. Apalagi sampai teknologi yang dimiliki belum high-end.

Nah, untuk tidak seperti diatas, salah satu produk gadget di Indonesia, OPPO Indonesia, resmi merilis produk terbarunya, OPPO Reno Series dengan teknologi terkini plus memiliki kemampuan fotografi dan videografi yang didesain pastinya banyak disukai oleh kaum milenial.

OPPO Reno Series dikembangkan sesuai dengan fitur-fitur yang memiliki peforma terbaik dalam kelasnya. Hadir dengan dua tipe, yang masing-masing dibanderol Rp 12.999.000 untuk OPPO Reno 10x Zoom, dan Rp 7.999.000 untuk OPPO Reno. Uniknya, kedua tipe ini tampil dengan dua pilihan warna ekslusif, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau menyampaikan, bahwa OPPO Reno Series ini merupakan bagian tak terpisah dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan semua variant OPPO berikutnya.

OPPO Reno Series memberikan penggunanya pengalaman imersif yang menyeluruh dengan menghadirkan full panoramic screen, layar smartphone paling modern dan premium,¬† layar OLED 6,6 inci dan 6,4 inci,” kata Lau di Jakarta. Lau juga menambahkan bahwa produk ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass generasi ke enam yang akan meningkatakn daya tahan layar dari benturan.

Pada kamera, OPPO Reno series melengkapi penampilannya dengan tiga kamera belakang, dengan kamera utama memiliki resolusi 48MP, kamera telefoto memiliki resolusi 13MP dan kamera sudut dengan resolusi 8MP, dengan lensa full focal length sebesar 16mm – 160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom.

OPPO Reno sudah dapat dipesan sejak 17 Juni 2019. Ketersediaan produk ini secara fisik akan tersedia pada 22 Juni 2019, sementara OPPO Reno 10x Zoom mulai tersedia pada 28 Juni 2019.

LEAVE A REPLY