Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka hari ini resmi membuka perhelatan bertajuk "Pocari Sweat Run Bandung 2019" di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). Perhelatan ini akan dilaksanakan pada 28 Juli mendatang dari seluruh penjuru masyarakat Indonesia. (JKTOne.com/Lid)

JKTOne.com, Bandung – Bertempat di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini resmi membuka perhelatan bertajuk “Pocari Sweat Run Bandung 2019” yang digelar pada 28 Juli mendatang di Kota Bandung.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukungannya atas akan diselenggarakan lomba lari di Kota Bandung tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan penandatanganan sebagai bentuk dukungan terhadap gelaran lomba lari marathon yang digagas oleh PT Amerta Indah Otsuka di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019). (JKTOne.com/Lid)

“Memastikan bahwa lomba lari marathon ini disupport oleh seluruh masyarakat Jawa Barta, khususnya kota Bandung sehingga nyaman dan aman bagi para pelari dari seluruh penjuru Indonesia turut ikut serta didalamnya,” ucap Kang Emil dalam jupa persnya, Kamis (23/5/2019).

Salah satu dukungan yang paling personal tahun ini, menurut arsitek dan politikus Indonesia ini adalah medali yang di desain langsung oleh beliau sehingga menjadi sangat unik. Kerjasama ini sudah terjalin lama dan kuat dan sangat senang kembali menjadi tuan rumah dalam perhelatan di ajang olahraga akbar ini

“Bagi mereka yang menang bisa mendapat medali, apalagi saya adalah salah satu yang menyumbang design pada medalinya tersebut. Tahun medali desaignnya adalah Kujang,” tutur pria yang resmi menjadi Gubernur Jawa Barat pada 5 September 2018 lalu.

Para pendukung dan sponsor yang ikut terlibat dalam lomba lari marathon “Pocari Sweat Run Bandung 2019” (JKTOne.com/Lid)

Sementara itu Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka berterima kasih atas dukungan yang tidak putus dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas akan dilaksanakan untuk kali ketiganya di Kota Bandung.

“Ini bentuk komitmen kami terhadap masyarakat agar selalu terinspirasi untuk memiliki gaya hidup yang sehat. Berupaya agar setiap tahun event ini semakin besar dan melibatkan banyak orang lagi. Jadi jangan sampai terlewatkan ya, pada Juli mendatang event ini akan dilaksanakan,” ucap Ricky dalam sambutanya kepada media dan undangan yang hadir.

Dalam perhelatan lomba nanti, Kang Emil menambahkan akan menunjukkan ciri khas budaya Bandung. “Akan diselipkan budaya Bandung, baik dari budaya maupun suasananya sehingga yang hadir juga terhibur. Kita undang seni-seni budaya untuk menghibur para pelari. Keunikan dan kreativitas yang akan ada didalamnya,” tutup Kang Emil.

LEAVE A REPLY