Asuransi Astra resmi meluncurkan fitur terbaru dari layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall 5.0 untuk pemilik kendaraan di Jakarta, Kamis (19/9/2019) (JKTOne/Lid)

JKTOne.com – Beranjak usia ke-63 tahun, Asuransi Astra kembali meluncurkan fitur terbaru dari layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall 5.0. Sejak diperkenalkan 2015 lalu, Garda Mobile ini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

“Sejak awal diluncurkan dan dikembangkan, Garda Mobile Otocare ini lebih ditujukan untuk menjadi partner berkendara yang terpercaya di Indonesia. Hal ini karena tingginya perubahan zaman dalam teknologi membuat Garda Mobile Otocare senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan menjadi andalan bagi pemilik kendaraanya,” demikian diungkapkan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dalam sambutannya, yang didampingi Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Somisora Ballrom, Sopo Del Tower, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Kendati demikian, Rudy mengaku bahwa hadirnya fitur ini tidak hanya sekedar mengikuti trend, tapi agar pengendara lebih terarah.

“Kami (Asuransi Astra) telah melakukan riset don merumuskon 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuronsil mobil, memonitor bensin don dokumen terkait SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan seperti asesoris, dan Sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut,” jelasnya.

Berdasarkon siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya boru depot memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, Asuronsi Astra meluncurkon Gorda Mobile Otocare 5.0. Mulai dori berbagai produk otomotif, produk keuongon Astra Financial, hingga iual beli mobil bekos semua bisa dibeā€˜li melalui fitur Garda Mall dalom Gerda Mobile Ofocore 5.0.

“Seperti berbelanja di mall, tapi tidak perlu keluar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak ‘toko’ produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Gerda Mobile Otocore 5.0, semua kebutuhon dopat terpenuhi,” tutup Rudy.

Pastikan Anda mendownload Garda Mobile sekarang dan dapatkan diskon 63 persen untuk setiap pembelian oli Shell Helix Astra don diskon hingga 63 persen untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Moll selama periode HUT Asuransi Astra ke 63!

LEAVE A REPLY