LG Mobile Communications Indonesia hadirkan produk teranyar, LG G7+ThinQ di Indonesia. )Lid/JKTOne.com).

JKTOne.com, Jakarta – LG Mobile Communications Indonesia (LG) hari ini resmi memperkenalkan produk terbarunya, LG G7+ThinQ di pasar Indonesia. Model terbaru LG hadir dengan dua pilihan warna, Aurora Black dan Platinum Grey, dengan dibalutkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence -AI).

“Ini komitmen kami menghadirkan spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, dan sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi dari LG G7+ThinkQ, yang mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI,” kata Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, disela-sela peluncuran produk terbarunya di Jakarta, Selasa (22/5).

Park mengaku semenjak dicipta LG G7+THinQ memiliki fokus utama menyajikan AI untuk memberi pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental. “Tak hanya latah memberi klaimAI, tapi juga fitur AI juga memberi manfaat dan kenyamanan menjadi fokus smartphone,” lanjutnya.

Dengan membawa estetika desain baru bagi seri G, tampilan LG G7_ThinQ menjadi daya tarik pertama smarthphone ini. Terapan pinggiran logam yang membusur pada sisi samping dan belakang memberikan tampilan yang lebih halus.

Peningkatan pun terlihat pada ketahanan, Gorilla Glass 5 melapis bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, keistimewan juga terlihat pada tampilan desain dengan layar 6.1 inch dengan resolusi QHD+.

“Bentangan layar lebih besar dengan kecerahan optimal dan opsi persinalisasi yang tetap dibuat dalam dimensi tepat bagi pengoperasian dengan satu tangan,” tambah Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang.

Bagi Anda yang tertarik dengan model terbaru besutan LG ini bisa dipesan (pre order) mulai hari ini, harga dibanderol Rp 11.499.000 dengan paket spesial termasuk kelengkapan aksesoris dan cashback hingga mencapai 4 juta rupiah.

LEAVE A REPLY