Grup Band GIGI Gelar Syukuran HUT Ke-25 Tahun. Berencana juga akan menggelar Konser Tunggal pada bulan September 2019 di Yogyakarta. (JKTOne.com/INT)

JKTOne.com, Jakarta РMeraih usia perak bukanlah perkara mudah. Namun inilah yang dibuktikan oleh grup band GIGI bersama empat personilnya (Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Rhamdan dan Gusti Hendy) dengan menggelar syukuran ke-25 tahun di Quenshead Keman, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Bahkan dalam merayakan usianya yang ke-25, grup band GIGI ini berencana akan menggelar konser tunggal di tahun ini. Uniknya, konser ini akan digelar pada 14 September 2019 di Yoyakarta lantaran kota yang sangat santai.

“Yogyakarta dipilih sebagai tempat konser tunggal kami karena GIGI merasa bahwa Yogyakarta adalah kota yang santai, tenang dan cocok untuk konser kali ini,” kata Thomas Ramdhan sang bassist GIGI.

Senada dengan Thomas, Armand Maulana sang vokalist berpendapat bahwa konser ini adalah salah satu agenda GIGI, dan akan merapikan semua RKF GIGI dari awal lahir hingga saat ini.

“Ini sudah berjalan 4 tahun,” tutur Armand.

Ke depan, GIGI berharap akan terus ada dan berkarya bersama-sama dan bisa menangani setiap konflik.

“Kita makin memperbaiki kualitas kita, apalagi telah menginjak usia ke-25. Itu nggak gampang,” tutupnya.

LEAVE A REPLY