JKTOne.com – Jakarta, PT. SSD (SSB Sammitr Distribution) merupakan perusahaan karoseri Joint Venture antara PT.Sanggar Sarana Baja Indonesia dengan SAMMITR dari Thailand yang memproduksi , memasarkan dan menyediakan layanan purna jual untuk solusi transportasi logistik ke pasar Indonesia menyelenggarakan peluncuruan erdana Dry Box Honeycomb di Kawasan Kemayoran.

Kondisi pandemi Covid-19 yang hampir berlangsung selama 2 tahun ini, tidak hanya menyebabkan efek dalam industri otomotif tapi juga berpengaruh dalam industri logistik. hal itu, SSD berinisiasi meluncurkan produk dengan materi yang berbeda sebagai inovasi terbaru dalam industri logistik Indonesia yang mampu memberikan alternatif bagi para mitra dan pelanggannya, khususnya untuk mengatasi kebutuhan transportasi barang di masa pandemi ini. Material Honeycomb pada bagian board panel merupakan bahan box truk yang masih langka digunakan di Indonesia berbeda dengan SAMMITR di negara asalnya yaitu Thailand yang sudah lebih dari 5 tahun menggunakan bahan tersebut. Oleh karena itu dengan pengalaman dalam pembuatan Dry Box Honeycomb.

“Sesuai dengan komitmen kami, SSD akan selalu memberi kemudahan dan dukungan bagi para pelanggan kami dengan melalukan inovasi pada produk serta layanan kami. Salah satunya adalah peluncuran Dry Box Honeycomb pertama di Indonesia,” ujar David Takao, Komisaris SSD.

LEAVE A REPLY