JKTOne.com, Bekasi – Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Srimaya Residence, Summarecon meluncurkan Klaster Candani yang merupakan klaster terakhir dari Srimaya Residence.

Penjualan perdana Klaster Candani akan dilaksanakan pada 16 Maret 2019 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi. Sebanyak 143 dari total 289 unit dari Klaster Candani ditawarkan pada penjualan tahap pertama. Sama seperti dua klaster sebelumnya, Klaster Candani hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu Laksmi (6×10) dan Padmarini (7×10). Keduanya dibandrol mulai dari Rp 397 juta.

Dalam kesempatan ini, Summarecon memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran bagi konsumen Klaster Candani, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 20 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp 3 juta per bulan. Pembeli Klaster Candani juga mempunyai kesempatan memenangkan hadiah smartphone, TV LED, Logam Mulia dan voucher belanja.

“Kehadiran Srimaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perluasan market properti¬†yang saat ini telah bergeser dan lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi milenial sebagai generasi penggerak perekonomian saat ini,” kata Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Summarecon juga memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran bagi konsumen Klaster Candani, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 20 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp 3 jutan per bulan. Pembeli Klaster Candani juga mempunyai kesempatan memenangkan hadiah smartphone, TV LED, Logam Mulia dan voucher belanja.

LEAVE A REPLY