Suzuki GSX-R150 ‘Facelift’ Dibanderol Rp 30 Jutaan

0
389
Manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berfoto bersama usai memperkelakan Suzuki GSX-R150 di segmen motor sport kompak. (Lid/JKTOne.com).

JKTOne.com, Jakarta – Memasuki hari ke-9 di ajang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan produk anyar Suzuki GSX-R150 yang mendapat penyegaran tampilan lebih stylish mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini.

Hadirnya produk baru ini juga sebagai bentuk strategi dan memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai motor sport kompak yang serat dengan kecanggihan dan memberikan penampilan modern sesuai tren masa kini. Penegasan ini disampaikan General Manager Sales & Marketing 2W, Yohan Yahya dalam peluncuran Suzuki GXR-R150 di booth Suzuki, Jakarta, Jumat (27/4).

Pria yang akrab disapa Yohan ini menegaskan, sepanjang tahun terakhir banyak masyarakat Indonesia yang sangat puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150. Bahkan sejak awal kemunculan hingga akhir tahun 2017, tercatat lebih dari 28 ribu unit telah terjual ke konsumen di seluruh Indonesia.

“Kini saatnya kami mendatangkan pilihan styling baru pada GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda, sehingga bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapapun,” ucapnya.

Uniknya, solidaritas dari pemilik Suzuki GSX-R150 ini mampu menciptakan komunitas dari pengguna produk tersebut di seluruh Indonesia.

Suzuki GSX-R150 dilengkapi fitur canggih Keyless Ignition System dengan warna pilihan Titan Black – Rouge Red casting Wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapat perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan GSX-R150 dilengkapi fitur Shuttered Key System hadir dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Mengenai harganya, Suzuki GSX-R150 dibanderol Rp 30.150.000 (OTR) untuk varian Keyless Ignition System. Sedangkan varian Shutter Key System dikisaran harga Rp 29.150.000 (OTR).

“Harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki produk keluaran terbaru Suzuki,” tutupnya.

LEAVE A REPLY