Suzuki GSX-R150 Tampil dengan ‘Striping’ Baru

0
331
Suzuki GXR-R150 hadir dengan mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini. (Lid/JKTOne.com).

JKTOne.com, Jakarta – Resmi diperkenalkan kepada pengunjung IIMS 2018, Suzuki GSX-R150 yang merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan dipersenjatai mesin 150cc Double Over Head Cashaft (DOHC) berteknologi fuel injection, memberikan tenaga spontan dan peforma besar untuk memuaskan hasrat berkendara dengan transmisi 6-percepatan.

Tampilan Suzuki GSX-R150 terlihat dari panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. Begitu juga pada LED Headlight yang terlihat agresift memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Sementara pada sisi keamanan Suzuki GSX-R150 tampil lebih canggih dan modern karena telah dipasangkan Keyless Ignition System, dengan pilihan Shutter Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

Setelah Suzuki GSX-R150 dipacu, pengendara tetap yakin dengan keamananyanya karena sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju Suzuki GSX-R150 dengan maksimal.

LEAVE A REPLY