Vaseline, brand perawatan lotion produksi PT Unilever Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru Vaseline White Fresh and Fair Lotion. (JKTOne.com/INT)

JKTOne.com, Jakarta – Hari ini Vaseline, brand perawatan lotion produksi PT Unilever Indonesia resmi memperkenalkan produk terbaru Vaseline White Fresh and Fair Lotion. Produk ini┬ádiformulakan untuk wanita yang tetap ingin merawat tubuhnya tanpa merasa lengket, tetap wangi dan lembut.

Begitu banyaknya aktivitas wanita di Indonesia yang membutuhkan perlindungan menyeluruh untuk kulit tanpa merasa lengket. Sebab produk lotion yang selama ini memberikan rasa tidak nyaman karena lengket, membuat wanita aktif malas menggunakan body lotion.

Demikian diungkapkan Mahnessa Siregar selaku Senior Brand Manager Vaseline dalam acara launching produk Vaseline White Fresh and Fair Lotion di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (26/3/2019).

Menurut Mahnessa, sebanyak 49% perempuan mengaku malas menggunakan body lotion karena rasa lengket dari tekstur lotion yang kental, sementara 34 persen malas menggunakan karena lotion yang dipakai lama menyerap ke kulit.

“Untuk itulah kami hadir dan memperkenalkan produk terbaru ini, untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut,” katanya.

Sebagai brand perawatan kulit terdepan, Vaseline memiliki banyak varian yang dapat menyesuaikan kebutuhan bagi para wanita Indonesia.

Senada juga diungkapkan Affi Assegaf, Beauty & Skincare Enthusiast, bahwa produk ini bagi wanita seperti dirinya yang berhijab sangat membantu sekali.

“Biasanya mau pakai males banget, karena lengket, nggak nyaman. Apalagi buat kita yang harus wudhu saat akan sholat, lama nunggu nyerapnya. Jadi aku pas coba produk ini, pas banget, dan nggak lengket. Wangi lagi, jadi tubuh kita tetap segar,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan kali ini, aktris sekaligus pemain film Antalogi Rasa, Carissa Perusset juga mengaku cocok dengan produk terbaru Vaseline ini.

“Saya-kan syuting nggak cuma di dalam ruangan aja, tapi juga outdoor. Mau nggak mau harus pakai lotion. Sayangnya sering merasa nggak nyaman dan lengket. Eh, pas pakai ini saya merasa cocok. Jadi, buat saya yang aktif ini salah satu produk yang recommended banget,” cetusnya.

(Penulis : Kintan)

LEAVE A REPLY