Peluncuran AXE Baru. (JKTOne.com/Int)

JKTOne.com, Jakarta – AXE yang selama ini dikenal sebagai brand body spray, kini hadir dengan varian yang sama dalam format body wash, yaitu AXE Dark Temptation dengan wangi coklat yang menggoda dan juga AXE Black dengan wangi yang kalem dan menyegarkan untuk membantu cowok tampil clean dan makin appealing.

Hadir pula empat varian AXE Face Wash, yaitu AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chili Gel Foam sebagai varian yang dapat melawan minyak hingga 8 jam, AXE White + Poiished Scrub untuk mencerahkan wajah sekaligus mengangkat sel kuiit mati, dan AXE ACNE Protect Pure Foam yang membantu cowo melawan masalah jerawat dalam 3 hari.

Selain itu, AXE juga meluncurkan rangkaian produk hairstyling keren untuk tampilan cowo yang iebih berkarakter, yaitu: AXE Hairstyling Clean Cut Pomade untuk gaya rambut klimis ala barber, AXE Hairstyling Matte Wax untuk gaya rambut messy look, AXE Slick Back Shine Gel untuk gaya rambut slick back, dan AXE Extreme Hold Gel untuk gaya rambut spiky.

Untuk membuat cowok-cowok di Indonesia semakin percaya diri, AXE meluncurkan gerakan #GantengCaraGue. AXE Men’s Grooming dan produk terbaru produksi PT Unilever Indonesia Tbk. Peluncuran gerakan #GantengCaraGue ini bertujuan mendukung cowo Indonesia lebih percaya diri dalam menemukan kegantengan versi mereka masing-masing.

Percaya bahwa dengan merasa ganteng seorang cowo jadi bisa lebih percaya diri untuk mencapai tujuan hidupnya, lewat gerakan ini AXE mengajak cowo Indonesia untuk tampil ganteng menggunakan rangkaian produk grooming Iengkap khusus co wo yang terdiri dari body spray, body wash, facial wash dan produk hairstyling.

Raditya Beer, Senior Brand Manager AXE, berharap produk terbaru dari AXE dapat membantu para cowok di Indonesia semakin percaya diri, merawat tubuh dengan baik sehingga akan terlihat bersih, menarik dan pastinya terlihat ganteng.

“Ganteng itu ga selalu tentang fisik,¬† ganteng itu bisa direpresentasikan dalam sikap, perilaku, kemampuan diri untuk dapat mengeksplore yang dia punya. Disini AXE membantu mereka untuk semakin percaya diri untuk menunjukkan sisi terbaik mereka.” tutup Raditya dalam jumpa persnya di Jakarta.

(Penulis : Kintan)

LEAVE A REPLY