JKTOne.com, Surabaya – PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) resmi membuka jaringan distribusi yang ke-300 sebagai Pit Shop penjualan produk berkualitas di Surabaya. Jaringan resmi distribusi ban ini adalah┬áToko Model (TOMO) yang berlokasi di Jalan Undaan Kulon No.41, Surabaya, Jawa Timur.

TOMO berdiri di area 400 meter persegi ini akan melayani beberapa hal, seperti layanan konsultasi yang memungkinkan para pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban. TOMO Pit Shop Surabaya memiliki tiga pit pengecekan dan penggantian ban, dua pit spooring dan balancing serta tujuh orang teknisi terlatih. Pada pembukaan bagi 300 pelanggan pertama yang datang akan mendapatkan diskon hingga 30 persen.

“TOMO sebagai barisan terdepan dan jaringan distribusi ban Bridgestone selalu menawarkan kualitas layanan excellent kepada pelanggan sejalan dengan misi Bridgestone Indonesia yaitu ‘Serving Society with Superior Quality,” kata Yuichi Asaoka, Marketing Direktur BTI.

LEAVE A REPLY