JKTOne.com – Program terbaru dari pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yaitu Infinite Live, hari ini mengumumkan line-up artis fase kedua. Final line-up yang tentu saja memiliki daya kejut dan tak diantisipasi sebelumnya akan diumumkan pada akhir Februari 2020.

Sebelumnya tengah diumumkan, NTRL dan Reality Club akan tampil. Kali ini giliran The Adams, grup musik indie dengan warna musik power pop, akan turut memberikan penampilan spesialnya di IIMS 2020: Infinite Live yang digelar pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Mereka akan merayakan festival musik dengan menghadirkan musisi lintas generasi dan genre lewat perhelatan Infinite Live yang tepatnya diselenggarakan pada minggu pertama IIMS, yaitu Sabtu, 12 April 2020 di area outdoor JIExpo Kemayoran, pada area seluas 8.000 m2.

“Kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. Acara ini merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif, yang akan menyajikan pameran kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli dan banyak lagi,” ujar Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen, selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Artis lokal pun turut memeriahkan main stage Infinite Live yang bernuansa otomotif, dan terdapat Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio dimana para musisi akan unjuk gigi di mobil-mobil agar lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Tersedia pula VIP Lounge bagi pengunjung yang ingin menikmati pertunjukan dengan nyaman.

“Nantinya pada tanggal 12 April, kami akan menghadirkan artis internasional di Infinite Live. Tidak hanya itu, beberapa artis lokal juga akan tampil, diantaranya yang sudah terkonfirmasi adalah NTRL, Reality Club dan The Adams,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS 2020.

Penjualan tiket Infinite Live akan dilaksanakan pada awal Maret 2020, dan terpisah dengan penjualan tiket IIMS 2020. Meskipun begitu, pengunjung Infinite Live dapat secara otomatis masuk dalam IIMS 2020 tanpa perlu membeli tiket masuk lagi.

LEAVE A REPLY