Motor Custom Miliki Presiden Jokowi Ramaikan Pameran IIMS 2018

0
450
Motor milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibuat oleh modifikator Elders Garage dan Kick Ass Chopper dan Café Racer milik Gibran Rakabuming hasil karya Rich Richies de Garage. (Lid/JKTOne)

JKTOne.com, Jakarta – Tak hanya menghadirkan mobil-mobil baru saja, di perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini sejumlah modifikator terbaik Indonesia juga memamerkan karya terbaik mereka. Salah satu yang meramaikan pameran ini adalah Sunday Morning Ride (SUNMORI) to IIMS 2018 yang dilaksanakan pada Minggu (22/4) kemarin.

Kedua Sunmori ini melibatkan sejumlah komunitas motor seperti Royal Riders Indonesia (Rori), Suzuki GSX Community, Suzuki Address, Nmax Riders Bekasi, Bikes Brotherhood MC, HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Jakarta Barat, MBC (Motor Besar Club) Jakarta Barat, Café Racer Indonesia, dan The Litas Jakarta. Total sepeda motor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mencapai lebih dari 500 motor.

Uniknya, pada IIMS kali ini ada asosiasi motor custom yang tergabung dalam Innovative and Creative Society (INCREASE) memamerkan sejumlah motor custom karya anak bangsa yang terletak di Center Piece of Carni. Salah satunya adalah motor milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dibuat oleh modifikator Elders Garage dan Kick Ass Chopper dan Café Racer milik Gibran Rakabuming hasil karya Rich Richies de Garage.

Momen IIMS 2018 juga dijadikan langkah awal INCREASE dalam program bertajuk Indonesia Rides The World. Program ini memiliki misi untuk memamerkan hasil karya builder Indonesia pada tiga pameran otomotif dunia.

“IIMS 2018 menjadi start dari salah satu program terdekat kami yaitu Indonesia Rides The World yang akan berkunjung ke tiga motor show dunia yakni di Jerman, Belanda dan Italia untuk memperkenalkan hasil karya builder Indonesia,” ujar Founder INCREASE, Djoko Iman Santoso.

Tak hanya itu, perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) menyediakan venue khusus yakni PAHAMI Village di Hall B dengan lebih dari 60 booth yang menawarkan produk terbaiknya.

Diketahui, dalam tiga hari penyelenggaraan IIMS 2018, total pengunjung mencapai 184.728 orang yang tercatat sampai dengan Minggu (22/4).

LEAVE A REPLY