Perluas Layanan, IDMARCO.com Hadirkan Mobile Apps

0
276
Tahun Pertama IDMARCO.com, resmi memperkenalkan Mobile Apps. (1st)

JKTOne, Jakarta – Menyambut setahun hadirnya e-commerce grosir pertama di Indonesia yang jatuh pada 18 Maret 2018, IDMARCO.com meluncurkan Mobile Apps sekaligus memperluas layanan secara nasional.

Dengan mengusung tagline ‘Belanja Grosir Online’, IDMARCO.com menempatkan dirinya sebagai pemain B2R atau Business to Retailer, sebuah konsep bisnis e-commerce yang memfokuskan dirinya melayani warung, toko-toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah besar.

“Kami siap melayani transaksi grosir online di seluruh Indonesia mulai bulan Maret ini. Sebelumnya kami hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali,” kata VP Marketing & Business Development IDMARCO.com Regan Dwinanda di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Dengan diperluas layanan IDMARCO.com hingga ke seluruh kota di Indonesia, Regan mengaku lantaran adanya sambutan positif dari konsumen grosir online dengan volume transaksi yang terus meningkat.

“Jumlah member yang registrasi hingga 2018 terus meningkat dengan stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dengan kehadiran mobile apps ini, lanjutnya, pihaknya akan terus memperluas cakupan layanannya. “Hal ini akan semakin memudahkan konsumen melakukan transaksi, bahkan sudah bisa di download di Playstore,” jelasnya.

LEAVE A REPLY