JKTOne.com, Jakarta – Untuk terus berkomitmen dan memperkuat keberadaanya di pasar premium Indonesia, PT Piaggio Indonesia resmi membuka delear keenamnya dibawah naungan PT Anugerah Sinergi Pratama (ASP) yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Jakarta.

Dealer ini dilengkapi dengan showroom dan bengkel dengan mengusung konsep motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Dengan konsep ini memungkinkan pelanggan memperoleh lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

“Kami bangga sekali mebuka dealer barunya di wilayah Jabotabek. Pembukaan delear baru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam kata sambutannya, Kamis (21/3/2019).

Sementara itu Agung Siantar selaku Direktur ASP mengaku bangga mendapat kepercayaan dari Piaggio Indonesia.

“Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan Piaggio Indonesia. Karena itu, sudah menjadi niat kami untuk menjaga kepercayaan tersebut untuk terus berusaha dan berkembang dalam memperkuat jaringan,” ucap Agung.

Sebagai perayaan atas pembukaan delear baru ini, serta apresiasi bagi pelanggan di kawasan CIledug dan Tangerang, pihak Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus, yaitu gratis aksesoris senilai Rp 7.800.00 untuk pembelian motor Piaggio dan Rp 8.500.000 untuk Vespa.

Selain itu untuk 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis, dan potongan harga untuk jasa servis serta pemelihataan rutin yang berlaku untuk periode 21 Maret – 30 April 2019.

LEAVE A REPLY