JKTOne.com, Jakarta – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi meresmikan dealer pertama di Sidoarjo, Jawa Timur. Pembukaan dealer di Sidoarjo ini merupakan implementasi dari strategi pasar Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia menegaskan, hadirnya dealer terbaru ini untuk memperkuat komitmen Piaggio dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan memberikan kemudahan akses yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang ¬†belum ¬†terjamah. Kami melihat bahwa mitra dealer baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan jangkauan yang lebih baik,” kata Marco.

Dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service and Spareparts), showroom dan bengkel ini berdiri dilahan seluas 400 m2 ini berada dilokasi Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Piaggio memberikan penawaran ekslusif senilai Rp 8,4 juta untuk Piaggio, dan Rp 23 juta untuk Vespa. Penawaran ini berlaku sehari saja, selama grand opening pada 16 Juli 2019. Selain itu, bagi 150 pelanggan pertama tersedia penawaran dalam bentuk jasa servis dan suku cadang. Penawaran itu berlaku untuk periode 17 Juli hingga 31 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY