JKTOne.com, Jakarta – Seiring dengan kemajuan teknologi digital, e-commerce (Shoping Online) menawarkan sejumlah kemudahan dari produsen ke konsumen, hingga ke pelosok daerah hanya dengan menggunakan jaringan internet.

Tidak hanya produk-produk berskala nasional, skala international pun turut meramaikan tampil yang ada di e-commerce, sehingga para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) menjadi pebisnis andal hingga menembus mancanegara.

Foto : Edi Susilo

Untuk mengenalkan kanal Galeri Indonesia dan memberikan edukasi ke pelaku UKM yang berada di daerah, e-commerce besutan Djarum grup ini siap diminta datang dan memberikan pelatihan ke kelompok-kelompok UKM, sehingga pelaku UKM bisa melakukan up date dilapak mereka di Galeri Indonesia Blibli.com.

“Galeri Indonesia yang terdapat di aplikasi Blibli.com menjadi wadah khusus bagi pelaku UKM yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk menawarkan produknya. Blibli.com tidak sekedar menampung produk UKM, tapi juga mengajarkan para pelaku UKM agar memiliki produk yang berkualitas untuk berjualan online,” kata Andreas selaku Manager Galeri Indonesia Blibli.com saat memberikan penjelasan mengenai kanal Galeri Indonesia yang terdapat di aplikasi Blibli.com.

“Semoga, dengan adanya Galeri Indonesia ini kita bisa membantu para pelaku UKM higga kita maju bersama,” tutupnya.

Hal baru yang merupakan inovasi dari Blibli.com adalah memudahkan calon pelanggannya untuk bertransaksi. Pada setiap marchant yang telah bekerjasama dengan Blibli.com akan dipasangkan ke katalog digital yang terhubung langsung dengan aplikasi Blibli.com layaknya aplikasi Blibli.com pada smartphone.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY