JKTOne.com, Jakarta – Setalah 25 tahun berkiprah, akhirnya PFN (Produksi Film Negara) meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan memproduksi film drama romantis berlatarbelakang Taman Wisata Candi Borobudur berjudulĀ “Kuambil Kembali Hatiku”.

Film garapan sutradarai Azhar Kinoi Lubis dan Salman Aristo sekaligus produser dan penulis skenario ini menceritakan kisah Sinta yang keturunan India merencanakan pernikahan dengan Vikas. Menjelang pernikahan, Widi, ibu Sinta mendadak kabur ke Indonesia. Karena desakan calon mertua, Sinta mencari ibunya ke Indonesia. Namun yang menjadi masalah adalah, Sinta tidak tahu kemana tepatnya ibu pergi.

Film yang dibintangi artis-artis ternama ini, sepertiĀ Lala Karmela, Cut Mini, Diman Aditya, Ria Irawan, Sahil Shah, Dian Sidik dan Ence Bagus, akan tayang pada 21 Maret 2019. Sebelumnya, film ini di produksi pada september 2018 lalu.

Lala Karmela yang berperan sebagai Sinta mengaku ada suka duka selama masa shooting dengan dua budaya yang berbeda. “Sangat bersyukur dapat projek ini, sebagai pemeran utama. Di film ini saya mendapat tantangan baru, harus mempelajari dua budaya. Budaya Jawan dan budaya India,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Azhar Kinoi Lubis menyampaikan semangatnya menghidupkan kembali PFN melalui film ini.”Berharap PFN mampu bersaing dengan rumah produksi swasta yang ada saat ini,” katanya.

Mau tahu kelanjutan dari kisah Sinta… jangan sampai kelewatan untuk nonton dibioskop kesayangan Anda!

LEAVE A REPLY