Peluncuran All New Camry di Kuningan Jakarta. (JKTOne.com/Man)

JKTOne.com, Jakarta – Membuka awal tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi perkenalkan All New Camry dengan tampilan yang lebih mewah dan lebih agresif. Mengusung tagline Outclass Elegance, keanggunan dan kemewahan All New Camry menciptakan kesempurnaan baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis.

All New Camry generasi ke 8 ini hadir dalam tiga line up yaitu V, G dan Hybrid dengan harga 600 sampai 800 jutaan. Menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architechture) membuat All New Camry tampa lebih kokoh dan stabil, mengekspresikan kepercayaan diri sebagai King Of Sedan. Dengan dimensi panjang 4.885 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.445 mm dan jarak sumbu roda 2.825 mm.

Eksterior dan interior All New Camry dirancang dalam konsep “Aggressive Smart Confidence”. Dari bagian depan dan belakang didisain untuk memberikan sugesti yang kuat sebagai kendaraan kelas atas. Desain Aggressive luxurious yang didukung oleh front dan rear lamp berteknologi LED membangun karakter yang lebih kuat.

Mesin All New Camry varian V dan G menggunakan 2AR-FE dengan 4 silinder dan kapasitas 2.494 cc,  output maksimun 183 ps/6.000 rpm dan torsi 23.9 kgm/4.100 rpm. Sedangkan untuk varian Hybrid menggunakan engine A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc power maksimum 178 ps pada 5.700 rpm dan torsi 22.5 kgm pada 3.600-5.200 rpm, memakai electric motor dengan power 20.6 kgm.

“All New Camry hadir sebagai kendaraan yang memberikan pengalaman mcenyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan Toyota sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM dalam jumpa pers peluncuran All New Camry di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

“New Camry hadir sebagai kendaraan yang memberikan pengalaman mcenyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan Toyota sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM dalam jumpa pers peluncuran All New Camry di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Sementara itu, Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy menuturkan, bahwa ada 4 perbedaan pada Toyota All New Camry dari generasi pendahulunya. “Secara keseluruhan, model ini (Camry baru) keunggulannya baru 4,” tutup Anton

LEAVE A REPLY