V-Kool PPF, Solusi Tercanggih Perlindungan Cat Kendaraan

0
311
PT V-Kool Lestari selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia perkenalkan produk andalannya, Paint Protection Film. (Lid/JKTOne)

JKTOne, Jakarta – PT V-Kool Lestari selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, resmi memperkenalkan produk andalannya, Paint Protection Film (PPF) di perhelatan IIMS 2018 di Pre Function Hall D-PD 4, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Inovasi produk dari V-Kool ini diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan. Hal ini disampaikan Business Development Director V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata saat jumpa persnya, Jumat (20/4/2018).

V-Kool PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, goresan warna dari ultra violet, jamur hingga abrasi. Dengan pengaplikasian V-Kool PPF, akan menjadikan baret tipis terjadi permukaan bodi yang sudah dilapis akan dalam sekejap setelah terkena panas matahari.

Lianto menyatakan, V-Kool PPF merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

“Ini disebabkan oleh sifat lentur yang dimiliki V-Kool PPF yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekukan kendaraan dengan mudah,” kata Lianto.

Ini merupakan generasi kedua dari V-Kool PPF yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi sebelumnya tahun 2015.

Di IIMS 2018, V-Kool memberikan potongan harga 30 persen dan cash back hingga 500 ribu untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

“Tentunya memberikan kemudahan kepada konsumen memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai dengan tingkat kegelapan yang dibutuhkan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY