JKTOne.com, Jakarta – Menjadi tim official make-up dan hair-do selama empat tahun berturut-turut di ajang fashion bergengsi tanah air, Indonesia Fashion Week (IFW) bukanlah hal yang mudah. Tahun ini Wardah membawa program Wardah Fashion Journey dengan menggandeng 6 desainer muda Indonesia yang siap memadupadankan rancangan mereka dengan program yang diusung Wardah dengan tema, Equator Treasure.

Dengan melibatkan 50 MUA professional yang menangani 689 model, Wardah mengajak masyarakat Indonesia merasakan kecantikan dan mode yang terinspirasi dari keindahan keragaman alam Indonesia sebagai negara khatulistiwa.

Elsa Maharani selaku Manager Public Relations Wardah mengatakan, ini salah satu pilar yang secara konsisten dilakukan untuk mendukung fashion terbesar ini.

“Bagi kami industri kecantikan dan mode merupakan dua aspek yang saling terkaitĀ  dan memiliki kekuatan untuk maju bersama. Untuk itu, alam Indonesia inspirasi untuk berkolaborasi dengan enam desainar di Tanah Air, seperti Dian Pelangi, Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Khanaan, Malik Moestram dan Ria Miranda,” cetus Elsa.

LEAVE A REPLY