Jakarta Indonesia Pet Show 2019 (jktone.com/int)

Jktone.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga DKI Jakarta bebas rabies, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (DKPKP) Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan JlPS dan PT Zoetis Animal Health Indonesia akan menyediakan vaksin rabies gratis sebanyak 200 vial. Selain itu DKPKP juga akan melakukan sosialisasi dan pemasangan Microchip pada anjing dan Kartu HPH [KTP Anjing) sebanyak 100 buah, hasil kerjasama dengan CV Starsia.

DKPKP berharap program yang akan disosialisasikan ini dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh para pemilik hewan kesayangan agar menjadi pemilik hewan kesayangan yang bertanggung jawab.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d’Alexandri Creative Network ini merupakan pameran yang akan diselenggarakan setiap tahun untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan.

Mengangkat tema “Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare”, ajang akbar ini mengekspresikan semangat untuk memberikan pemeliharaan terbaik dan kesejahteraan bagi hewan kesayangan, melalui rangkaian acara yang digelar selama tiga hari pameran.

Sementara itu,┬áJakarta Indonesia Pet Show 2019 akan berlangsung selama 3 hari,┬ámulai 22 hingga 24 Februari 2019. Pameran ini akan menampilkan berbagai macam industri pets’s product yang diikuti lebih dari 150 peserta pameran dari dalam maupun luar negeri, diantaranya China dan Kanada.

Sebanyak 3000 pets yang akan masuk dalam event ini, kan melalui test dan hanya yang sehat yang dapat masuk. Seandainya pengunjung membawa hewan kesayangan dalam kondisi kurang baik, maka tidak perlu khawatir karena hewan kesayangan pengunjung akan di siapkan ruang karantina yang dijaga oleh dokter hewan profesional.

(Penulis : Kintan)

LEAVE A REPLY