Film Laga Malaysia, "WIRA" Siap Tayang Bulan Januari 2020. (JKTOne.com/Lid)

JKTOne.com – Tidak hanya film asal negeri Gingseng, China yang berlaga di industri perfilman Indonesia. Kini, film asal negeri Jiran, Malaysia juga tampil dengan menyuguhkan aksi laga hasil besutan sutradara Adrian Teh. Mau tahu seperti apa hasil review yang dilakukan JKTOne.com. Yuk simak aja ya ulasannya…

Sekelumit Kisah “WIRA”

Film ini mengisahkan tentang seorang pria muda bernama Hassan Munas (Haerul Azreen) yang meninggalkan keluarganya untuk bergabung menjadi tentara. Bergabungya Hassan menjadi seorang militer untuk mengatasi ‘iblis’ dalam dirinya, dan menjauh atas ketidakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya atas ketidakadilan yang dilakukan oleh Raja Merah (Dain Sait).

Berselang beberapa tahun, Hassan pun akhirnya kembali ke kampung halamannya (keluarga) usai menjalankan tugasnya sebagai seorang tentara. Kembalinya Hassan demi niatnya membayar hutang saudara perempuannya, Zain (Fify Azmi) kepada Raja. Salah satu syaratnya adalah dengan bertarung dalam pertandingan MMA melawan anak-anak Raja.

Yayan Ruhiyan. (JKTOne.com/Lid)

Film produksi CBI Picture ini tayang mulai 30 Januari 2020 ini merupakan film laga penuh aksi berdurasi 95 menit, 80 persen isi film-nya adalah adegan fighting scenes tingkat tinggi.

“Namun yang posiif dalam film ini adalah aksi heroik untuk membela ketidakadilan, penindasan, dan kasih sayang terhadap keluarga,” ungkap Adrian usai nonton bareng Gala Indonesia Premier di CGV Grand Indonesia, Selasa (29/1/2020).

Sementara Yayan Ruhiyan, salah satu aktor laga Indonesia yang berperan sebagai tokoh antagonist, bernama Ifrit, bodyguard Raja mengaku bangga bisa bermain dengan seorang Haerul Azreen.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan para cast dan sutradara film ini. Terutama Haerul, yang memiliki basicĀ beladiri taekwondo. Dalam karakternya sebagai Hasan dia seorang militer, dia memiliki teknik spesifik militer dan dalam seorang melayu memiliki basic silat. Tentunya, dia mudah diajak bekerjasama,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Yaya ini kepada JKTOne.com.

Kang Yaya juga mengaku, meski ada yang sulit namun itu dijadikan sebuah tantangan bersama. Apalagi koreografi dalam adegan duel ini semuanya diciptakan bersama-sama membuat penonton berdecak kagum dan tepuk tangan, silahkan tonton sendiri nanti.

Berikut para pemain dan Sutradara (Adrian Teh) dalam Film Laga “WIRA”. (JKTOne.com/Lid)

“Kesulitan itu bukan buat saya saja, tapi tim. Karena ini kerja tim, dan saya juga harus mengenal semua departemen agar diterima lingkungan tersebut, supaya bisa menyelesaikan dengan baik,” tambahnya.

Dalam film ini hadir pula Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zainal Abidin Bakar, para tamu undangan dan rekan-rekan media yang menyaksikan aksi laga fighting film “WIRA”.

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, film ini juga akan dijadwalkan tayang di sejumlah negara, seperti Kamboja, Vietnam, Singapura dan Myanmar. Wow! Luar biasa. So, jangan sampai tidak nonton ya, khususnya Anda penggemar film laga, cocok banget lho…

LEAVE A REPLY