Tiga Varian Pelumas Motul Ramaikan Industri Oli

0
333
Manajemen PT Perkasa Teknologi Indolube selaku Agen Pemegang Merek resmi meluncurkan 3 varian baru pelengkap dari produk Motul Scooter di Jakarta, Selasa (10/4/2018). (Lid/BeJO).

JKTOne, Jakarta – Brand pelumas asal Perancis, PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) hari ini resmi meluncurkan 3 varian baru pelengkap dari produk Motul Scooter, yaitu Motul Scooter Power, Motul Scooter Expert LE dan Motul Scooter Gear, akan melengkapi keberadaan Motul Scooter LE yan terlebih dahulu ada dipasar Indonesia

“Pasar motor skuter matik di Indonesia sangat besar, rata-rata mereka berada di kelas 150cc ke atas. Karena itu, kami meluncurkan varian ini khusus skuter matik, untuk membuat peforma mesin jauh lebih baik dibanding pelumas motor matik lainnya,” kata GM Motul Indonesia, Carlos Savoca saat jumpa pers peluncuran 3 varian Motul di SCBD, Selasa (10/4/2018).

Carlos menegaskan, pelumas Motul tidak hanya menyasar pada pengguna premium class atau kelas atas saja, namun kelas medium dan menengah juga jadi target motul.

“Kami akan mulai melebarkan sayap ke segmen menengah, baik untuk kebutuhan mobil, kendaraan niaga, terutama sepeda motor. Pasalnya, kontribusi di segmen oli motor masih sangat besar sejalan dengan angka penjualan sepeda motor itu sendiri yang hingga 2017 saja sudah mencapai 240 juta,” jelasnya.

Seperti tipe pelumas seperti Motul Scooter LE, Scooter Expert LE dan Scooter Power, terdapat dua varian produk berdasarkan volumenya baik 1 liter atau 0,8 liter. Sedangkan untuk oli gardan yakni Scooter Gear dipasarkan dalam bentuk tube.

Untuk harganya, oli mesin Motul untuk skutik dibanderol mulai dari Rp 80 ribu hingga 150 ribu.

LEAVE A REPLY