Toyota C-HR Resmi Dirilis di Indonesia

0
258
PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan produk terbaru, All New Toyota C-HR untuk pasar otomotif Indonesia, Selasa (10/4/2018). (Lid/BeJO).

JKTOne, Jakarta – Ramaikan pasar otomotif Indonesia, hari ini PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan All New C-HR dengan paduan Coupe dan SUV. Toyota C-HR hadir dengan dua tipe, Single Tone yang dibandrol seharga Rp 488,5 juta dan Dual Tone Rp 490 juta. C-HR ini mengusung mesin 1.8 Turbo.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Toyota C-HR hadir sebagai kendaraan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

“Ini crossover tipe baru untuk Toyota yang mengkombinasikan coupe dan SUV. Kita paling penting memberikan satu pilihan untuk mereka yang senang berkendara sendiri,” kata Henry saat jumpa pers peluncuran C-HR di Emperica SCBD, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Model ini hadir dengan desain dan karakter berbeda yang berbalut konsep Against Stereotype sehingga menghasilkan tampilan yang lebih bergaya futuristik dan lebih emosional. Pada desain body yang tegas membuat mobil ini tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian. Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah.

All New C-HR hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream.

Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica MetallicBlack Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

LEAVE A REPLY