Toyota C-HR Disematkan Mesin 1.8 Liter

0
305
Tampilan Interior Toyota C-HR yang baru saja diluncurkan di Jakarta, Selasa (10/4/2018). (Mansa/BeJO).

JKTOne, Jakarta – Toyota C-HR resmi diperkenalkan dengan mengusung mesin berkapasitas 1.8 liter dengan struktur TNGA terbaru. Mesinnya 2ZR-FBE, 4-silinder 1,8 liter bertenaga maksimal 141 PS pada 6.400 rpm dan torsi puncak 175 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga itu dialirkan ke roda depan via transmisi otomatis CVT dengan perpindahan 7-speed.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henri Tanoto di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp yang iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.

Product General Manager TAM, Bansar Maduma mengatakan, dengan kehadiran Toyota C-HR akan ada pilihan baru bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan tampilan yang berbeda.

“Mobil ini memang menyasar segmen baru, pengalaman berkendara yang berbeda, dan aman. Sangat cocok untuk mereka yang suka berkendara sendiri, bukan yang memakai sopir,” ucapnya.

LEAVE A REPLY